Posted in Blablabla

Libra, Si Jutek Yang Menawan!

13694722_631822493646833_1657167761_n

Adalah rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo pertama, berada di antara Virgo di sebelah barat dan Scorpio di sebelah timur. Terlahir pada 23 September hingga 22 Oktober, ketika matahari ada pada bintang bernama Libra.

zodiaklibra

Dilambangkan dengan neraca atau timbangan. Merupakan simbol dari keadilan. Putri yang menguasai keadilan adalah putri Justicia. Asal-usulnya tidak diketahui secara pasti. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.

*****

Writting Day Challenge episode 17 ini anti mainstream. Kita dituntut mmm semacam, zodiak lo itu sesuai ga siiih ama kenyataan hidup lo? Disini saya hanya membahas mengenai Fakta-fakta Zodiak Libra Tentang Watak, Sifat, Karakter, Dan Hobi Seseorang, INGAT INI BUKAN RAMALAN! APALAGI LAMARAN! ingat kawan bagi siapa saja yang mempercayai ramalan itu dosa. jika dilihat dari pandangan islam mengenai RAMALAN!!!

Katanya punya katanya orang-orang yang terlahir pada akhir september sampai akhir dikit oktober memiliki kelebihan sebagai berikut :

  • R-O-M-A-N-T-I-S

Echm, aslinya saya tidak romantis pemirsaaah. Tapi saya pengagum novel,drama dan film bergendre romantis dan mengagungkan keromantisan. Bagi saya, romantis itu bukan sekuntum bunga mawar yang ditaroh dalam tas sepaket dengan coklat! Big no no no! Kesihaan amat bunga mawarnya di preketeli demi saya. Dan coklat? Wooooah tolong jangan bikin diet saya gagal! Romantis bagi saya, melihat sosok yang saya cintai pulang kantor dengan selamat sampai rumah. Sekian!

  • K-R-E-A-T-I-F

Iya! Kreatif ngibulnya,wkwkwkwkwk.

Cewek Libra cenderung aktif dan senang tertawa dan sangat kreatif. Libra menemukan keindahan dalam hal-hal sederhana, dan mereka mengetahui pentingnya keselarasan dengan seni. Mereka tahu bagaimana caranya mengekspresikan diri dengan hal-hal positif

Mungkin contoh dari kutipan tersebut yang masuk akal adalah mereka yang terlahir dari zodiak ini doyan menulis, nyanyi, berfotoria (jadi fotografer ataupun jadi model bidikan kamera) yang intinya menikmati kegiatan yang melibatkan kreatifitas mereka. Ga peduli badai-halilintar-petir, kalau menyangkut kreatifitasan orang-orang libra sanggup bertahan.Cewek libra saja doyan kreatifitasan apalagi cowok libra. Ooooi yang libra acungiiiin tangan!

Kalau di saya ya, oke saya doyan nyanyi dan mengarachmen musik yang oke menjadi musik ala saya. Seperti lagu Naik Kereta Api dalam versi dangdut-kaaan cetaaar membahana! Jangan tanya kapan saya menyanyikan lagu tersebut! Karena jawabannya mbikin kalian pengen nabok mama muda ini :p. Kreatif kan? huwahahahaha

  • CINTA D-A-M-A-I

Sepakaaaat! Yang namanya perselisihan, pertikaian, ketidak sepahaman, jauh-jauh deh. Karena saya bakal ninggalin semua hal yang mengandung unsur ketidakadilan. Dalam perselisihan pasti ada yang diuntungkan dan dirugikan.

  • Mudah Bergaul

Biasanya, Mereka yang terjebak dalam zodiak libra rerata ektrovert. Ekstrovert cenderung bersifat terbuka dan mempunyai keinginan untuk membagikan apa yang mereka pikirkan dan rasakan. Karena hal ini, banyak orang menganggap orang ekstrovert lebih mudah untuk dikenali dan suka berinteraksi dengan orang lain.

Dan yups, berbicara masalah bergaul saya fine-fine saja. Artinya saya bisa hidup di lingkungan manapun. Kecuali lingkungan yang tak beradab dan berasusila dan tak Berketuhanan Yang Maha Esa.  Contohnya, suami saya itu 80% introvert, lebih senang menyendiri. Intinya pendiam gitu deeeh. Walhasil kalau ke acara keluarga atau temannya saya yang suka heboh-an, sampai suka dicolek gitu deeh biar looking feminism. Ouuuch.

Jikalau suami saya nekad mencalonkan diri jadi Rektor ataw Walikota ataw Gubernur ataw Presiden, Im Stand On His Right Side sebagai Juru kampanyenya. Amin.

  • Punya naluri yang kuat/Feelingan

Yang ini saya akui 1000%. Naluri saya itu kuat terhadap sesuatu. Mau dibilang punya indra keenam siih kayak bejimane banget gitu ye? Yang pasti saya cepat merasakan adanya aura positif atau negatif di sekitaran saya.

Contohnya, anak saya-kan lagi maen. Melihat pergerakannya saya feelingan nih bocah bakalan jatoh,karena aktifitasnya yang meluap-luap. Saat itu bocah maen sama kakek-neneknya. Tidak lama terdengar benturan keras diikuti oleh tangisan histeris! Damn, anak saya jatoh dari atas kursi. Nyesek doong ya..

Contoh lainnya, suami saya mau ke sebuah pertemuan. Lalu saya larang dia dengan tidak menyertakan alasan kuat. Tapi saya bilang, feeling saya gak baik dan pastinya ga baik juga buat dia. Dia ngotot, Ya weees.. Ternyata oh ternyata ban motornya kempes di jalan dan dia gak bawa duit. Gggggrrrr!

Naluri ini bukan hanya itu saja. Banyaaaak kali terjadi dan saya suka ngayal, saya ini makhluk spesial bukaaan siiih yang merasakan getaran-getaran aneh disekitar saya?

  • Motifator Handal

Tidak perlu menonton acara televisi untuk mendapatkan saran bijak terhadap satu maslah yang sedang anda alami. Bila anda memiliki sahabat berzodiak libra dialah orang yang tepat untuk menemani anda memberikan solusi terbaik. Selain menjadi pendengar yang baik, dia juga baik dalam memberikan masukan-masukan untuk anda. Meski terkadang  sering kacau akibat mood yang labil, namun anda tidak perlu khawatir sebab segala sesuatunya telah dia rencanakan.

Dibalik semua itu kalian juga kudu hati-hati sama mereka yang berzodiak libra, karena kenapa?

  1. Pelupa

Yuuhuuuuui, saking padatnya imajinasi dengan rangkaian jadwal harian membuat kami suka “lupa”,hihihihii. Bukan sejenis bawaan usia siih. Tapi tiba-tiba saja. Ya gitu-gitu ajah.

2. Moody

Oooh jangan tanya deh. Kalau mood bagus, kerjaan lancar jaya. Sekeras apapun kerjaan itu akan dilewati dengan senyuman di wajah. Yang membuat siapapun yang melihatnya akan berkata “KAMU SUPER SEKALI”. Bahkan ketika kena omelan atasan. Bayangkaaaan!

Tapi kalau mood lagi jelek, secerah apapun cuaca di luar sana, bawaannya BETE. MALES. GA DOYAN. Kedatangan cowok yang GANTENGNYA subhanallah akan terlihat biasa-biasa saja.

3. Mudah Terpengaruh

Hahahahahaha.. Kurang lebih siih mudah terpengaruh dan mempengaruhi.

4. Impulsif

Pribadi impulsif adalah perilaku manusia yang tiba-tiba berubah, tiba-tiba di luar rencana, atau sebuah sikap yang tidak didukung alasan yang kuat. Mmmm, kayak cuaca deh pokoknya.

Kesimpulannya

.a. Seorang Libra akan Melakukan hal-hal konyol kalau lagi bosan. Bisa berselfie ria. Bisa nyulik suami yang lagi kerja cuman buat makan es cendol di tepi jalan. Bisa teriak-teriak nyanyi gak jelas di lapangan. Dan lain-lain, dan kawan kawan, dan sebagainya.

.b. Seorang libra itu ga suka berutang budi pada orang lain. Karena akan kepikiran sepanjang hidupnya.

.c. Seorang libra ga suka dikekang. Kami menyukai kebebasan. Kebebasan yang tidak kebablasan tentunya.

.d. Seorang Libra tidak suka berurusan dengan orang yang tidak jelas.


my30daywritingchallenge

Writting Challenge 17

My Zodiac Sign and whether Fits To Me

 

 

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

8 thoughts on “Libra, Si Jutek Yang Menawan!

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s