Posted in Beauty, Review, Skin Care

Kulit Cantik dan Sehat dengan Serum GluthaGell

Assalamualaykum preety reader..

Berkiblat pada postingan sebelumnya, dimana saya sedikit memberi opening speech dari beberapa produk yang akan saya review kedepannya ini. Sebuah produk kesehatan yang konsentrasinya untuk penyembuhan penyakit degeneratif, perawatan kulit dan suplemen untuk anak usia 1 tahun ke atas.

cantik-sehat-dengan-gluthagellKali ini saya mau ngereview GLUTHAGELL. Serum Gluthatione yang terbuat dari bahan alami dan banyak manfaatnya untuk kesehatan kulit wajah kita. Sebelumnya pernah kepikiran ga sih perawatan muka yang kamu pakai itu aman dan bebas mercury? Atau hanya kepengen cantik dan PUTIH secara instan? Oh big NO,dariliiing. Mari lupakan hasrat kita untuk memiliki kulit putih.

Warna kulit sesungguhnya adalah ketika kita terlahir dimuka bumi ini. Ada kulit putih (kalau Indonesia kuning langsat kali ya?) ada pula kulit eksotik dan ada juga kulit yang kecoklatan. Perubahan warna dasar pada kulit kita bisa terjadi akibat pergeseran pigmentasi kulit. Contoh yang kulitnya putih di coklatin. Atau sebaliknya. Membuat kulit bergeser dari pigmentasinya tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kudu perawatan ekstra dan berlangsung secara terus menerus.

Bagi saya mau apapun warna kulitnya intinya mah satu. TERNUTRISI! Kulit SEHAT adalah cerminan kulit yang terNUTRISI. Namun fakta di lapangan kebanyakan wanita menginginkan kulit PUTIH MULUS LICIN! Ngapaiiin sih punya kulit putih kalau kandungan perawatan wajahnya tidak jelas? Ingatlah masa depanmu,say!

Contoh perawatan kulit wajah yang mampu menutrisi dan mengoksidasi kulit cantikmu adalah iniiiiiiii

cantik-sehat-dengan-gluthagell-1

Gluthagel adalah produk premium dengan kualitas terunggul, kombinasi antara Vitamin C, Collagen dan Ekstrak Aloevera, mengandung L Gluthathione tertinggi di kelasnya.

Yuks ah kita bedah masing-masing komposisinya.

a. Vitamin C

cantik-sehat-dengan-gluthagell3

Vitamin C biasanya digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Bisa juga dijadikan pembentukan imun sebagai antibody tubuh terhadap serangan penyakit. Padahal vitamin C juga bagus looh say untuk kesehatan kulit wajah kita. U~lala. Vitamin C bisa disulap sebagai serum yang bersumber dari bebuahan juga sayur-sayuran.

Salah satu manfaat Vitamin C terhadap kulit adalah melindungi kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi dan zat beracun lainnya. Secara langsung dampak vitamin C yaitu sebagai penetral jika ditemukan partikel radikal bebas dalam kulit kita.

Vitamin C juga tak kalah ampuhnya dalam hal menyembuhkan luka dan membasmi jerawat. Karena kandungan Vitamin C dalam bentuk apapun memiliki fungsi sebagai antibiotik yang berperan dalam penyembuhan luka.

b. Aloe Vera

cantik-sehat-dengan-gluthagell-5

Aloe Vera-lidah buaya merupakan tanaman yang sederhana dan mungkin tidak menarik. Namun perlu di ketahui,tumbuhan ini memiliki manfaat yang banyak sekali, baik untuk kecantikan maupun kesehatan.

Apa saja manfaatnya? Check It Dot :

  • Antioksidan

Dalam aloevera Barbadensis miller terdapat beberapa zat yang bisa berfungsi sebagai aktioksidan. Antikoksidan itu berguna untuk mencegah penuaan dini dan merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit.

  • Mengatasi wajah kusam dan kering

Aloe Vera ini memang paling bagus sebagai moisturizer, pemirsaah. Banyak yang percaya bahwa kulit cerah adalah modal besar untuk memiliki penampilan menarik. Sayangnya, banyak juga yang mengeluhkan masalah minimnya kecerahan kulit wajah dan atau warna kulit yang kusam maupun tidak merata. Jika kamu mengalaminya maka tak ada salahnya mencoba meracik aloevera sebagai moisturiezer dengan kandungan vitamin A dan E yang dapat kamu andalkan untuk mencerahkan kulit.

Selain persoalan wajah kusam, wajah kering juga dipercaya dapat merusak penampilan utamanya pada siang hari ketika matahari bersinar sangat terik. Lidah buaya dapat melembabkan kulit wajah dengan kandungan lignin yang terdapat dalam dagingnya. Tak hanya melembabkan, senyawa tersebut juga membuat elastisitas kulit tetap terjaga dan mencegah terjadinya alergi kulit.

  • Mencegah dan Mengobati Jerawat

Lendir atau gel lidah buaya mengandung zat anti-mikroba yang berfungsi mencegah timbulnya masalah-masalah kulit wajah semisal jerawat dan komedo. Kandungan saponin dan astrigent dalam lendir tersebut juga memiliki fungsi antibakteri dan menyerap timbunan lemak sehingga terjadinya jerawat dan komedo dapat terhindarkan.

  • Menghilangkan Flek Hitam

Seperti halnya bekas luka yang bisa dengan mudah dihilangkan dengan treatment lidah buaya, flek hitam di wajah baik dari bekas komedo, jerawat atau gigitan serangga juga dapat dihilangkan dengan lidah buaya. Caranya juga tidak jauh berbeda dengan berbagai perawatan lain, yakni dengan menggunakan gel lidah buaya, dioleskan lalu membiarkannya ‘bekerja’ sebelum dibilas.

Namun perlu digaris bawahi adalah perawatan yang demikian membutuhkan kesabaran dan konsistensi .

  • Mencegah Penuaan

Fungsi anti aging yang dimiliki lidah buaya erat kaitannya dengan kandungan antioksidan yang begitu melimpah.

c. Colagen

cantik-sehat-dengan-gluthagell-4

d. Glutathione

cantik-sehat-dengan-gluthagell-6

  1. Anti Oksidan Alamiah

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

2. Detoxification

Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.

3. Regenerasi Sel

Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.

4. Anti Aging

Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.

5. Mempercantik dan menyehatkan Kulit

Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertent.

6. Pemelihara Kesehatan Tubuh

Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka.

Kesimpulannya, GluthaGell Serum Gluthatione ini bermanfaat untuk :

  • mencerahkan (brightening effect)
  • mencegah keriput (anti wrinkle)
  • Antioksidan dari radikal bebas
  • mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  • Aloe Vera sebagai Moisturizer
  • Nutirisi Vitamin C yang dibutuhkan oleh kulit wajah untuk menjaga kekencangan kulit agar tetap kenyal.

:.Lets review a product.:

Kenapa serum GluthaGell ini JUWARA buat saya?

  1. Kandungannya gak lebay. Cuman 4 jenis (yaitu vitamin C – Aloe Vera – Collagen dan Gluthatione) yang kesemuanya membantu oksidasi kulit saya dari paparan radikal jahaaat yang ada di sekitaran saya!

14591780_1075381345902260_3174420672443626083_n

2. Salah satu fungsinya yang mampu meNUTRISI kulit saya, sehingga kulit kelihatan syihaaat dan bercahaya. Giiih pake kacamata polaris kalau mau meetup sama saya,wkwkwkwkwk. Bercahaya ya booowk. Syilaaaaaau! *kejedotpintu*

3. Made In Indonesia. Pabriknya di Indonesia. Pengolahannya di Indonesia. Di kerjakan oleh orang Indonesia.

4. Kandungannya insyaallah HALAL

14570786_1075380755902319_2394394081056608607_o

5. Ga bikin ketergantungan

6. Bebas mercury dan bahan beracun lainnya

7. Pembuatnya insyaallah amanah dan Soleh.

8. Paling oke untuk kulit yang berkasus (jerawat,kusam dan bekas jerawat). FYI ya booowk, karena kulit kita berminyak dan berjerawat membuat kulit wajah menjadi KUSAM. Big NO NO NO!

9. Karena produk ini berbentuk serum jadi nutrisi mudah terserap oleh kulit wajah.

10. Terdaftar dalam BPOM14542392_1075381149235613_4569651192269956343_o

Cara Penggunaan

cantik-sehat-dengan-gluthagell-7

cantik-sehat-dengan-gluthagell-2

Bagi yang pernah meetup atau kopdaran sama saya pasti tau gimana kondisi kulit wajah saya. Yups! berjerawat. Jerawat-jerawat manjah yang nongolnya kalau mau halangan, setres berat ato habis makan kacang setoples. Yang kalau udah nongol, bakalan lama nyembuhinnya. bukan hanya itu gaes, yang njengkelin itu BEKAS JERAWATNYA!! Arrrrgh!

Mau diobatin pake apa juga hasilnya tetep sahaja! That’s because hormon saya yang frontal,wkwkwkwkwkk. Ya udaaah saya biarin saja. Cukup pake air wudhu yang saya dapatkan pas mau solat 5 waktu. Sambil niat, ya Allah pliiiiis remake muka saya ini walo berjerawat tetap asik dipandang mata. Yang penting ga bikinorang ilfeel ya booowk?

Singkat kata singkat cerita, datanglaaah sahabat saya meRACUNI pikiran saya dengan cara menjobloskan KTP saya dalam MLM CMB AZETER. FYI ya, yang namanya MLM udah terBLACKLIST dalam otak saya. No banget dey ah! Apalagi MLM-annya yang menguntungkan pihak2 tertentu. BASI!

SAYAPUN KERACUNAN!

Saya mencobanya dan hasilnya bisa mbikin saya sujuuud syukur alhamdulillah. Padahal pemakaian baru seminggu, hilalnya sedikit mulai terlihat.

14570440_1077436035696791_6053124169888602637_n
Kerudung biru itu zaman saya jadi newbie mama muda. Ucupyo masih bayiiik. Ga sempat perawatan wajah. beloom juga pake krim apalah-apalah bayiiik udah ngamuk-ngamuk,hihihihihi. Kalau yang kerudung Pink itu hasil pemakaian seminggu. Hasil akhir yang mbikin jerawat kempes. Bekas jerawat yang mulai bersatu dengan kulit asli. Dan WOOOOW,tai lalat ikut menghilang dengan serum ini,wkwkwkwkk *ditimpukpemirsah*
14611081_1076591022447959_6268244125343200287_n
Kalau sahabat saya ini masalah besar pada kulit kusamnya. itu hasil pemakaian sebulan loooh pemirsah. Lihat hasilnya?

Karena serum ini ADA HARGA ADA KUALITAS!

Masih ragu untuk membuat kulitmu sehat dan ternutrisi? Citcet yuuuuks..

Kamu bisa hubungi saya via :

  • Line = @Nyonyahfidaksara
  • WA  = 082195941121
  • BBM = 56b567bb

Chatting yang kamu peroleh, langsung dari HP saya loooooch……

Penulis:

Nyonya Fid Aksara | Emaknya Yusuf | Gawe FKM UHO | RockenRoll Mommy | Find me at : waode.raya@gmail.com

13 thoughts on “Kulit Cantik dan Sehat dengan Serum GluthaGell

  1. aku masih rada2 gimana gitu make produk skincare (eh masuknya skin care kan ya? haha) yang namanya serum.
    ingetnya sama laboratorium yg lagi bikin penelitian buat bikin semacam superhero gitu *yaelah…. :))

    eh btw, harganya japri dongs… #eaak

    1. aku jugaaa ga bisa sembarangan skincare,jeng.. kulitku kembaran ama isi dompetku. SENSITIF! wkwkwkwkwkwkk.. Pengecualian ama produk ini. Baunya yang aloevera banget mbikin smiwiiiiiiw..

      japri kemana jeng?

      1. Asal ga terlalu sering biasanya wp ga tahu. Tapi kalau tahu blog disuspend atau diblokir, banyak yang kena seperti ini. Yang penting hati hati saja. Kalau pingin aman pindah ke blog yang berbayar, atau pakai blogspot yang gratisan. Blogspot lebih familier untuk jualan…

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s