Film & Drama

[Review] introverted boss – in my first impression (Episode 1-8)

Mengambil gendre komedi-romantis, Sutradara Berbakat Sung Hyun Wook kembali mengerjakan proyek drama korea berjudul “Introverted Boss” yang tayang di TvN tiap hari senin dan selasa pukul 23.00 waktu Korea. Walo kate TvN hanyalah tipi kabel doang, tapi drama yang disuguhkannya itu UNIK! Drama: Introverted Boss (literal title) Revised romanization: Naesungjukin Boseu Hangul: 내성적인 보스 Director:… Lanjutkan membaca [Review] introverted boss – in my first impression (Episode 1-8)

Iklan
Writting Day Challenge

Three Lessons I Want My Children Learn From Me

Anak-anakku, Mama kalian ini bukanlah seorang bidadari seperti yang didongengkan papa kepada kalian. Yang wajahnya cantik bercahaya akibat menenggak susu collagen tiap malam karena sujud padaNya pada 1/3 malam. Yang akhlaknya santun bersahaja. Yang mengamalkan seluruh isi Al-Qur'an dan Sunnah Rosul. Yang mengamalkan Undang-Undang Dasar Negara, Yang menegakkan NKRI dan tentunya memuliakan Suami dan Orang… Lanjutkan membaca Three Lessons I Want My Children Learn From Me

Make Up

[Review] Ultramatte Lipstick Zoya

Siapa yang gak kenal brand Zoya? salah satu artisnya yang menjadi jadi ikon fashion Zoya kata nyokap mukanya 11-12 sama saya, Zeezee Shahab. Untuk urusan fashion, produk Zoya emang TOP markotop dikalangan muslimah. Apalagi bergonya, sangat cocok untuk wanita yang dianugerahi bentuk wajah oval olehNya. Saya salah satu penggila bergo brand Zoya loooh. *terus? mau… Lanjutkan membaca [Review] Ultramatte Lipstick Zoya