Weekly Photo Challenge

30 Days Photo Challenge

30days1

Setahunan ini gw mengalami apa yang disebut writter blocks *ciyeeeeeh*. Bukan cuman setahun ding, semenjak gw dikarunia Ucupyo yang masih dalam bentuk embrio dan bertengger dalam rahim emaknya selama 9 bulan hingga kini di usianya 2 tahun 6 bulan.

writter-blocks

Writer’s block adalah keadaan di mana seorang penulis tidak dapat menuangkan segala idenya ke dalam tulisan. Pikiran menjadi buntu, otak terasa kaku, seolah ada yang menghalangi keluarnya gagasan. Tak satu pun kata, apalagi kalimat atau pun paragraf yang mampu dihasilkan oleh sang penulis.

Jadi lo males ngeblog karena Ucupyo? #Alesyaaaan

Kesihan Ucupyo kena fitnah,hahahaha. Mesti yaaa gw ungkapin hal apa yang membuat gw males ngeblog? Sejujurnya karena kontak yang ada di blog gw mendadak hilang semua. Tim huru hara yang biasa gw pantengin tulisannya lenyap entah kemana. Teman-teman blogger yang tulisannya bikin ngakak ga pernah update blog lagi dan ada pula yang udah pindahan channel. Yang namanya hidup tidak ada yang abadi, begitupun dengan teman ngeblog.

Atau gw yang kurang update? huwahahahaha,ntahlah yaaa. Walo demikian gw tetap keep on touch ama mereka di medsos lainnya sepertiΒ  fesybuk, instagram, path, line, watzap, BBM dan medsos lainnya *selebmedsos wannabe*.

Motivasi lo ngeblog itu apa?

Just for fun, just having fun. Kadang gw suka bikin cerpen, kadang cerita panjang, kadang cerita asal-asalan, kaaan sayang banget kalau gak keposting. Kalau misal rejeki anak solehah, lalu ada tim editor dari Perusahaan Penerbitan yang ngelirik karya gw-kan lumayan! Ga mesti senggol-senggol ATM suami kalau pengen beli lipstik! *uuuups*.

Tentunya motivasi utama gw ngeblog adalah membuktikan kepada 7 turunan gw, kalau nenek moyang mereka seorang blogger yang tulisannya (mungkin) ada di dalam rumah mbah Google *tsaaaah*. Dan pastinya ingin ngebagi informasi yang penting bagi khalayak umum yang bisa dipertanggungjawabkan.

***

Salah satu cara yang mbikin gw semangat buka blog karena gw ngadain challenge buat diri gw sendiri. Challenge yang self reminder-lah yaaa dan jangan sampai ngegagalin motivasi gw dalam ngeblog! hahahaha.

Jadi kalau lo mo ikutin juga, silahkan. Challenge-nya tanpa pungut biaya, tentunya bebas pajak dan tanpa undian pemenang. Kalau ada yang sms lo katanya dapet hadiah dari challengenya Emaknya Ucup, hati-hati penipuan!


Untuk 1st day photo challenge adalah muka gw sendiri

16508066_1198829070224153_7930249513576188280_n

FYI, foto challenge di atas gw nemu di internet. Cuman di edit untuk ganti bulannya doang,xixixiixi πŸ˜€

7 tanggapan untuk “30 Days Photo Challenge

Tak Kenal Maka Tak Sayang

