Weekly Photo Challenge

Breakfast Ala-Ala

Rutinitas sebagai mamak-istri dan kuli negara tentunya menuntut gw menjadi SUPERHERO. Ga bisa makan cantik ala Yoona personil SNSD yang konon kabarnya makan ubi ungu saja mbikin perut mereka kenyang. Gw? Yalloh, kalau bukan nasi mana kenyang? huwahahahaha.

16998733_1216714788435581_1517219577966566482_n

Tepat pukul 05.15 wita biasanya selesai solat subuh, gw tenggak kopi radix segelas. Kopi radix bukan sejenis kopi komersial yang iklannya badaaaai membahana seperti iklan ditipi-tipi. Radix ini sejenis kopi herbal yang sangat cucok untuk penderita gastritis (maag).

Lain lagi dengan laki gw yang doyan ngeradix sambil ngemil.

Beda looh ya sarapan sama makan pagi πŸ˜‚. Sarapan lebih ke appetizert lalu makan paginya adalah makanan tipe berat yang membangkitkan semangat lo untuk ngekuli πŸ˜†. Tentunya kaya karbohidrat-vitamin-mineral dan lemak *dietmodeoff*.

Makan pagi biasanya terjadi pada pukul 10.00 wita. Tentunya lokasinya bukan di rumah. Kalau masih di rumah mah artinya tunjangan kinerja gw gak dibayarin karena tak sesuai dengan aturan main absensi. Jadi setelah absen pukul 08.00 wita,barulaaah menuju warung yang menghidangkan aneka makanan kaya vitamin L(emak),xixixixi.

*****

Jadi dan sehingga,jangan pernah melupakan yang namanya sarapan dan makan pagi. Mereka penting untuk membentuk kecerdasan dalam berpikir (berpikir kabur saat gak ada kerjaan) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Iklan

18 tanggapan untuk “Breakfast Ala-Ala

            1. beda wilayah beda harga mungkin sei. Klo dsini sih Rp 27.000,-/porsi.
              FYI, Nasinya gratiiis loh tin, jadi kalo abang2nya ngitungin juga harga nasi, demo ajah,tin,xixixixixi πŸ˜€

                1. wkwkwkwkwk.. iyaaa.. masak ndiri ajah lebih ngirit. Makan sebakul juga paling berapaan. klo nasi d kendari Rp 6.000,- loh,tin. Masyaallah hidup kok ya keras banget?

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s