Weekly Photo Challenge

March Photo A Day Challenge 2017

Assalamualaykum Wr.Wb

Menilik dari situs resmi Photo A Day Challenge 2017 untuk bulan Maret, foto di bawah ini merupakan challenge selama 31 hari selama bulan Maret Tahun 2017

maret-photo-challenge

Bosen dengan instagram/fesybuk kamu yang isinya selfie mulu *nabokakunsendiri* maka lahirlah challenge ini *tsaaaah*. Kalau yang gw lihat, challenge ini sebagai wadah mengungkapkan kreatifitasan lewat bidikan kamera. Apapun jenis kamera yang kamu punya.

Pada dasarnya apapun kameranya, mau SLR atau HP atau Pocket kalau teknik pengambilannya bagus, hasilnya pasti profesional. Yakin! Sure! Pasti! Bagi gw, ngapain punya gedjet canggih kalau dipake buat selfie doang? hahahaha.

How To Play?

Aturan mainnya sederhana, misal kamu maennya di instagram.

Cukup meng-upload foto ke Instagram, menambahkan keterangan (terserah yaa mau make bahasa nasional atau international), tambahkan hestek #FMSPAD  dan kemudian mempublikasikannya.

Kemudian silahkan follow @littlemomentsapp untuk melihat foto-foto yang masuk nominasi challenge tersebut.

foto-challenge-maret

Kalau kamu maennya di fesbuk, cukup upload foto dari akun pribadi kamu doong pastinya atau dalam grup Facebook Photo A Day @FMS Photo A Day (biasanya akan d konfirm dalam waktu 12 jam dari meminta), tambahkan keterangan dan kemudian mempublikasikannya. Jangan lupa cantumin hestek sesuai hari dan temanya ya gaes.

Well well well snap snap snap informasinya lengkapnya langsung menuju TKP yaa :). TKPnya dimana? Klik tulisan TKP yang berwarna pink.

1. something blue
Take a photo of something blue!

2. my breakfast
Show the world what you had for breakfast today.

3. upside down
Take a photo of something upside-down, or turn your camera the wrong way round!

4. contrast
Show contrast in a photo. FYI: Contrast is the state of being strikingly different from something else.

5. a picture of me
Share a photo of you!

6. in the air
Take a photo of something that is up in the air – bird, plane, kite, balloon – anything!

7. on
An ‘on’ switch. Something on top of something else. Show on in a photo.

8. fave part of my day
What’s the favourite part of your day? Share it in a photo.

9. miniature
Miniature is something super small. Share it in a photo.

10. draw
Show us your artistic skillz! Get your draw on.

11. two tone
Two tone means two different shades or colours. Show it in a photo.

12. glass
Take a photo of something made of glass.

13. horizon
Head out and take a photo of the horizon – where the sky meets land.

14. in motion
Take a photo of something in motion, or action!

15. over
Take a photo of something over something else.

16. key
Yep, like you open the door with. Share it in a photo.

17. off centre
Place something off-centre in your photo.

18. daily
Share a photo of something you do daily.

19. orange
Take a photo of something orange, or even the fruit!

20. a wall
Go out and explore. Take a photo of a wal.

21. button
Take a photo of a button! Easy.

22. stripes
Take a photo of stripes. Perhaps at the zoo?

23. anything
Free day! Take a photo of anything you please.

24. starts with N
Take a photo of something that starts with N.

25. half
Take a photo of half of something.

26. aroma
What’s something that smells good? Take a photo of it.

27. a quiet moment
If you possibly can, take a quiet moment and share it in a photo.

28. sharp
Take a photo of something sharp!

29. floating
Take a photo of something floating!

30. starts with P
Take a photo of something starting with P.

31. numbers
Take a photo of numbers! Look for them in signs.

Tulisan yang gw upload kemaren itu sesungguhnya challenge bulan Maret tahun 2012. Gw pikir ga ada komunitas foto challenge gini,hahahaha. Maaphkeun ya. Maaphkeun.

Iklan

8 tanggapan untuk “March Photo A Day Challenge 2017

  1. hmm tertarik juga buat ikut, kebetulan di ig blm banyak ide buat posting harian di bulan maret. IGku bukan ig foto selfie hihi, adanya foto buku, anakku atau fotoku dengan yg lain 🙂 *bukan pecinta selfie haha ayoo main ke igku @fitrianelestari yaa 😀

  2. I like what you guys are up too. This kind of clever work and coverage!
    Keep up the excellent works guys I’ve incorporated you
    guys to my blogroll.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s