Skin Care

Obat Jerawat Sis Illi Akib

“Saaaaantemako, kalo ko sudah kawin hilangmi jerawatmu do'”

Subtitle Nasional

“Santai ajah, kalo lo udah kawin, jerawat lo musnah”

Angin segar yang berhembus di telinga gw kala sedang mencari air pueh-pueh sakti mandraguna-guna yang disinyalir dengan sekali usapan mampu menghilangkan berbagai macam jenis jerawat-komedo-flek hitam-mata panda-panu-kadas-kurap dll di kampoeng halaman nan jauh di mato. Kalau dengan menikah jerawat bisa hilang, maaaaaaak akooooh mau kaweeeeen.

Yaaaa, namanya juga ABG kelas solehah jadinya segala macam daya dan upaya untuk menghilangkan jerawat. Padahal jerawat yang menggerogoti muka gw gak lain dan bukan faktor KETURUNAN. Jadi, walo bekas mandi Ratu Elizabeth gw pake cuci muka, hasilnya samaan ajah. Kecuali kalau suntik hormon untuk menetralkan muka dari jerawat.

Singkat kata singkat cerita, salah satu motif gw nikah selain karena emang jodoh dari Allah SWT juga ingin menyembuhkan jerawat. Oooooooh mandeeee. Maka, beruntunglah orang yang mencintai gw sepaket dengan jerawatnya,wkwkwkwkwk.

****

Berawal dari postingan di Instagram kalau gw lagi terserang badai jerawat,

capture-20170313-091553

maka muncullah seorang wanita yang baik hati-rajin menabung-tidak sombong-solehah-ayu-cantik-manis komen d foto gw. Tentunya ngerekomendasiin obat jerawat yang dipakainya juga.

17265230_1227074534066273_1194716107627286351_n

Setelah punya anak, hormon yang mempengaruhi muka gw terserang jerawat nampaknya sedang istirahat, Capek dong yaaa kalau nyerang muka gw mulu,hahahaha. Maksudnya munculnya gak seaktif zaman ABG dulu. Sekarang jauh lebih kalem. Tapi ketika terjadi penyerangan, busyeeeet daaaah bikin susah tidur karena pengennya dicongkel, dikeluarin bijinya, diutak-atik dan jadilah bopeng.

17201344_1227074320732961_710594551754849881_n

Diklaim mampu mengobat jerawat akut-kronis dan komedo/blackhead. Caranya seperti yang tertera pada foto di atas dioleskan tipis dan merata pada kulit yang bermasalah. Untuk jerawat yang meradang bisa dioleskan 2-3 kali sehari.Kalau jerawatnya munculnya feminim bisa ditontol-tontolin ajah.

17202829_1227074024066324_6147188496106960384_n

Jadi teksturnya kayak padat tapi lembut. Ga tau namanya apaan kalau tekstur yang begituan. Kalau kena jerawat yang meradang rasanya kayak ceklik-ceklik lucu. Mmm, seolah-oleh obat jerawatnya lagi bekerja memerangi jerawat yang bertengger di wajah.

Yang gw suka dari obat jerawat ini, gak bikin jerawat mateng-kuning dan lalu meletus. Tapi menjadikan jerawat mateng tapi gak meletus. Kalau meletus biasanya-kan bakalan ada bekas jerawat raksasa dan lama hilangnya.

Aslinya jerawat gw kayak gambar di bawah ini. Gede tapi matanya ada 3. Jerawat anggur namanya. Dan ketiga mata tersebut siap untuk meradang. Gw rutin make 2 minggu sebelum tidur malam. Nah-kan jerawatnya kempes yang meninggalkan noda hitam yang bisa dihilangin dengan pemakaian serum kolagen.

cats

cats 1

Overall, obat jerawat ini badaaaai banget dagh dalam menanggulangi jerawat. Muraaaah pulak. Cuman Rp 75.000,-. Minusnya ga ada igredient yang tertera di tubenya. Jadi kalau lo mau kepoin Fesbuknya check it dot ajah ya, nama akunnya “Illi Akib”.

Iklan

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s