Make Up · Review

Zoya Ultramatte Lipstick, Gincu Jago-Jago

Another Colour Of Zoya Ultramatte Lipstick

Sepertinya alur beauty bagian keGINCUan saya jatuh pada brand Zoya, dimana saya sangat menggilai lipstiknya yang ultaramatte ini. Warna-warnanya yang natural mbikin bibir kelihatan santun dan bersahaja *halah*. Hal tersebut diIYAkan oleh fans berat saya (baca : bapaknya Ucupyo) yang katanya punya katanya beliau lebih senang dengan shade nude atau yang bernuansa natural dari brand ini *aseeeek dapat donatur*.Walaupun ada shade yang menor, namun menornya terampuni *tentunyasetelahbeliaukenahasutdarinyonyah*.

Sehingga jika terjadi komunikasi verbal, orang yang menjadi lawan komunikasi saya tidak khusyuk mandang bibir saya dan mungkin saja terjadi komunikasi dengan hatinya sendiri “gilaaaak, niy ibuwk pake lipstik apa sih? norak sekali!” atau “Ibu Raya habis ngisep darah siapa? Menor banget lipstiknya” yang jika mereka katakan langsung bisa terjadi pertumpahan darah *diiringilolongansrigala*.

****

Baca ini juga : [Review] Ultramatte Lipstick Zoya

17192650_1223237241116669_2438895654541569945_o - Copy (2)

Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas keunggulan dari lipstik ini dan what made me fall in love with them. Sepertinya saya emang keracunan lipstik Zoya! hahahaha. Keracunan yang lebih ke addict kali ya?

16601932_1198830133557380_4104245744908626473_o

16664888_1198830193557374_1729220042157257403_o

Berikut Another Shade of Zoya Ultramatte Lipstick yang sukses saya beli dengan hasil keringat (suami) saya. Kata pak suami, jika saya menemukan lipstik yang sesuai dengan seleranya, maka ia bersedia dengan hati ikhlas dan kesungguhan jiwa menanggung segala bentuk pembiayaan demi mendapatkan lipstik yang good looking dimatanya. And I got It! hahahahaha

1. Scarlet

16422267_1196217307151996_6808466255125522780_o

Jenis shade yang oke banget buat kondangan. Warnanya segar yang mbikin muka kelihatan fresh. Pemakaian lipstik shade ini cocoknya dikombinasikan dengan jilbab warna hitam. Karena kalo jilbabnya warna senada, justru mbikin yang melihat kita jadi syilau!

2. Sweet Maroons

16487513_1196216637152063_4825249533339026875_o
Bersama oppa pujaan hati *eaaaa

Semacam warna merah bata gitu. Merah bata yang kalem. Shade favorit saya! Dikombinasikan dengan jilbab warna apa saja, gooooool! shade nude’ yang saya cari-cari nih. Gak gonjreng!

3. Red Beet

16463696_1196216873818706_6654026868557542646_o

Saya pake lipstik ini kalau ke acara akikahan atau kondangan disiang hari. Warnanya perpaduan antara pink dan ungu. Tapi bisa juga penggabungan antara warna pink dan navy. Ditambah dengan jerawat yang lagi meradang, makin serasi penggunaannya.

4. Rose Water

16486889_1196216967152030_1991514101675253874_o

Pink teraaaaaaang. Saya pakai shade ini jarang-jarangan sih. Paling cocok dikombinasikan dengan warna gelap sepertijilbab warna hitam atau biru tua. Tapi itupun rasanya masih mencolok warnanya.

16601847_1198829543557439_1226300499862563606_o

Jadinya saya muter otak gimana caranya biar aman dari pandangan pak suami yang paling alergi lihat istrinya make lipstik goncreng gini . Untuk mengakali warnanya yang goncreng saya nyampur sari pake shade Wild Prune. Supaya warnanya ga menyilaukan mata jika dipakai siang hari.

16508066_1198829070224153_7930249513576188280_n

Setelah dioplos pake shade wild prune. Jatuhnya lebih natural-kan? ya kan?

5. Wild Prune

16422328_1196217880485272_1839281771565366570_o

Warna bibir banget ini mah. Jadinya kalau ke kantor saya paling sering make warna ini. Paling oke kalau pake jilbab warna kuning menyala atau pink menyala. Cocok banget dikombinasikan dengan shade ini. membuat penampilan tidak mencolok dan lebih natural. Jatuhnya kalau penampilan natural tuh menguntungkan di bidang perANGKOTan. Karena LO BAKAL DIKASIH HARGA MAHASISWA kalau dandanan lo natural! *tandukmatrenyamenyeruak*

******

Masih ada beberapa shide yang saya belum punya *dasarkemaruk*. Konon kabarnya lipstick ultramatte ini ada 11 shade. Dan saya cuman punya 7 shade. Dasar wanita ya! kalau lihat lipstik suka kesetanan belinya!

*****

Sebenarnya sih apapun yang kamu pakai, mau jilbab warna terang atau warna kalem. Juga lipstik apapun yang kamu pakai, kalau kamu makenya PERCAYA DIRI yakinlah kamu tetap PD menghadapi siapapun. Dan utamakan “sopan santun” dalam berperilaku dan berpenampilan.

Seperti pesan bang napi, KEJAHATAN BUKAN DATANG KARENA NIAT TAPI KARENA ADANYA KESEMPATAN. Waspadalah!

*endingyangtaksingkron*
15 tanggapan untuk “Zoya Ultramatte Lipstick, Gincu Jago-Jago

  1. kak rayaaa, baca posting ini malah gagal fokus merhatiin sticker animasi nya, lucuu bisa gerak gerak gitu wkwkwkw..

    hmmm hasil akhirnya in tuh matte ya? kok kaya rada glossy gitu ya kak?

    1. Engkaaaaau! dari zaman dahulu kala saat kita memulai perkenalan lewat MP jenis postingan daku pake anemasi begini dan kini engkau masih menanyakannya juga? ckckck dasar anak muda *loooh?

      iya yuuu.. apa sih namanya tuh kalo matte tapi ga matte. Namplok dibibirnya bagus. Matte, tapi transfer liptiknya nih jadi kalau mau lipstiknya masih nampol tinggal tocap ajah lagi,hihihihi

      1. hahahaha.. iyaaa dari zaman baheula, aku kalo baca postingan nya ka raya selalu gagal fokus sama si sticker2 centil itu hhaha :p

        dan skrg bukan baca postingan nya, tapi malah bolak balik scroll ke atas buat ngeliatin si panda itu hahaha *gagal fokus sama lisptick nya* haha

        hmmm kalo eike lagi kesemsem sama lipmatte nya make over, cobain deh kak shade secret sama vanity nya.. ulalaaa ~~~ *wanita keracunan gincu yaa begini*

        1. aaaaaaaaaaaakh! engkau menaburkan racun padakuu! hahahaha.. Produk makeover baru mau aku coba fondationnya. Aman ga sih make over say? Lipstiknya di engkau gmn? gmn first impressionnya? *ciyeeeeh byuti blohher banget bicaranya* hahahha

          1. Aman ga sih make over say?
            Make over itu masih satu perusahaan sama wardah kok kak. jadi, aku nganggep nya harus nya aman, masih seperguruan soalnya.

            Lipstiknya di engkau gmn? gmn first impressionnya?
            hasilnya matte, ga transfer, ringan (dibandingin sama lipmatte nya wardah, duh make over oke jauuuuh kak *racuuun* wkwkw, ini sih yang bikin aku heran, kok satu pabrik hasilnya beda banget) cobain, shade secret sama vanity.. lucu banget warnanya hihihi.

            kalo aku pernah pake foundation nya juga, nyoba temen sih, kalo selama kulit nya gak oily banget jatohnya bagus, kalo muka aku kan kaya gorengan, jadi nya harus touch up mulu cyn..

            1. Tooos dulu dong, muka kita samaan jenisnya dong ya. Kilang minyak! hahahaha.. just Info, produksi minyak muka justru bikin awet muda looh say *kibaspashmina*

              Aku pikir brand luar negri make over. Astaaagaaa,wkwkwkwwk.. Kalau Wardah dulu aku pake lipstiknya, tapi sepertinya ga cocok d bibirku.

              Terima kasih racunnya say, aku terinfeksi! *halaaah*wkwkwkwkwk
              shade secret warna merah cabe ya?

              1. oooh kalo sama, jangan pake make over kak ray.
                udah bedak loose powder aja, hahaha *nasib nasib*

                secret itu macem warna nude, terus kalo vanity, warna nude lebih ke merah maroon kak, lucu deh wkwkwkw

  2. *capture capture
    *abis ini niat nyari zoya

    aku kyknya suka sm wild prune plus sweet maroons deh mba, tp ga lengket kan mba? aku blm prmh pake zoya ~

    So far sm Wardah mentoknya stlh nyoba ini itu T.T

  3. Cocokmi kayaknya ini jadi new brand ambassadornya Zoya, caantiiikk Kakakkk..

    Huaa tawwaa Bapaknya Ucupyo dii, supportnya istrinya utk mode2an, dehh Bapake Faraz mah ndk tahan klo lihat saya lama2 depan kaca, sa makeup mau kondangan saja sepanjang makeup dy menggerutu, hufft!! Jadi deh makeup seadanya saja, hiikssss

Tak Kenal Maka Tak Sayang

