novel · Review

[Review] Disonansi

"Karena sudah nggak zamannya lagi lari kenyataan,Jan. Kita harus lari menuju kenyataan. Kenyataan bahwa kita memiliki kewajiban untuk merawat tubuh sebagai wujud syukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan" (hal 27). Penulis : Edith PS ISBN : 978-602-03-1779-3 Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama Editor : Irna Permanasari Tebal Buku : 248 halaman Rinjani sudah terlalu… Lanjutkan membaca [Review] Disonansi

Tips Fotografi

Tips Fotografi FlatLay

Assalamualaykum happy people *aseeeeeeksalaalapresenterditipi* Flat lay photography akhir-akhir ini digemari oleh segenap orang atau kumpulan orang yang sering nongkrong di instagram atau pinterest *nakgh gehwoool gituloh*. Semenjak menjamurnya hestek #OOTD #OOTDFASHION dimana yang dipotret bukan manusia sebagai model melainkan outfitnya doang  dan apalah apalahnya yang membuat hasil foto flatlay menarik dan cantik. Teknik fotografi ini… Lanjutkan membaca Tips Fotografi FlatLay

Film & Drama

[Review]K-Drama Radiant Office, Story About The Reality At The Office

Di antara drama yang berlatar kantoran seperti “Go Ho Starry Night, Introverted Boss dan lainnya, drama “Radiant Office” hampir mendekati kenyataan dalam hidup -kebanyakan orang yang merasakan gregetnya dunia kantor- sehingga menarik perhatian penonton yang salah satunya adalah yang tulisannya sedang kalian plototin ini. Ceritanya realistis skaalee. Terasa nyata menarasikan kehidupan dunia kerja yang sesungguhnya.… Lanjutkan membaca [Review]K-Drama Radiant Office, Story About The Reality At The Office

Make Up · Review

Zoya Ultramatte Lipstick, Gincu Jago-Jago

Sepertinya alur beauty bagian keGINCUan saya jatuh pada brand Zoya, dimana saya sangat menggilai lipstiknya yang ultaramatte ini. Warna-warnanya yang natural mbikin bibir kelihatan santun dan bersahaja *halah*. Hal tersebut diIYAkan oleh fans berat saya (baca : bapaknya Ucupyo) yang katanya punya katanya beliau lebih senang dengan shade nude atau yang bernuansa natural dari brand… Lanjutkan membaca Zoya Ultramatte Lipstick, Gincu Jago-Jago

Musik · Opini

10 Soundtrack Pembangkit Semangat Olahraga

Sehat tidak datang dengan sendirinya. Sehat bukanlah pria tampan kayak yang biasa nongol dalam drama korea yang bisa bikin mata juling karena melototinya berjam-jam. Sehat butuh usaha. Sehat butuh kerja keras. Yang harus digaris bawahi, kita bisa sehat secara gratis dan Cuma-Cuma kalau kita mau berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian sambil kelelep cari mutiara… Lanjutkan membaca 10 Soundtrack Pembangkit Semangat Olahraga

Nanda Yusuf · Rafid Family

[Drama] Ketika Ucupyo Ikutan Ngantor

Benar adanya jika anak ibarat perhiasan kehidupan dunia. Ketika mereka (anak) dirawat dengan baik, maka perhiasan (anak) akan bersinar elok dipandang mata. Merawat perhiasan kehidupan dunia tidak segampang merawat perhiasan (benda mati) pada umumnya yang sekali dipoles,kinclong! Perhiasan yang Allah SWT titipkan kepada kami tentunya dirawat dengan kedalaman hati nurani. Dengan kesabaran mengajarkan arti kehidupan… Lanjutkan membaca [Drama] Ketika Ucupyo Ikutan Ngantor

Skin Care

Obat Jerawat Sis Illi Akib

"Saaaaantemako, kalo ko sudah kawin hilangmi jerawatmu do'" Subtitle Nasional "Santai ajah, kalo lo udah kawin, jerawat lo musnah" Angin segar yang berhembus di telinga gw kala sedang mencari air pueh-pueh sakti mandraguna-guna yang disinyalir dengan sekali usapan mampu menghilangkan berbagai macam jenis jerawat-komedo-flek hitam-mata panda-panu-kadas-kurap dll di kampoeng halaman nan jauh di mato. Kalau… Lanjutkan membaca Obat Jerawat Sis Illi Akib