Make Up

Daily Make Up Routine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Halo Reader! Ngomongin kulit berminyak dan berjerawat memang never ending story. Karena kulit berminyak itu unik sehingga dalam perawatannya tidak semudah menendang pintu kamar mandi disaat marah. Butuh kesabaran ekstra cuy! Salah menggunakan produk, bisa galau berkepanjangan. Olehnya, untuk kasus kulit yang unik ini, kita dituntut istiqomah dan setia dalam penggunaan produk. Sama halnya dengan… Lanjutkan membaca Daily Make Up Routine untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Iklan
Kopdar

Kopdar Blogger Kendari

Bukan kopdar (kopi darat) namanya kalau tidak ada aksi foto-foto alay lebay jijey pada setiap individu yang ada di dalamnya. Semacam syarat sah-nya lah ya. Kopdar tanpa pepotoan itu ibarat sayur tanpa garam. Hampa! Hahahha. No Pic is Hoax. Bukankah sekarang kita sedang memerangi yang namanya hoax? Blogger? Yeps! Blogger adalah istilah keren versi gue… Lanjutkan membaca Kopdar Blogger Kendari

Make Up

Lipstik Baru di Tahun Baru, Viva Perfect Matte Lip Colour Mocha

Halo Reader! Adalah lipstik matte shade mocha keluaran brand lokal yang sudah terkenal kualitasnya dari tahun ke tahun yang menjadi pembuka lembaran hidup gue di dunia permake up-an di tahun 2018. Viva Cosmetic! Nyaris setahun istiqomah dengan lipstik dari brand Zoya, kali ini gue selingkuh! hahahaha. Bukan tanpa sebab sih, gue selalu cari aman untuk… Lanjutkan membaca Lipstik Baru di Tahun Baru, Viva Perfect Matte Lip Colour Mocha

Blablabla

Resolusi 2018

Hai, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Welcome back to my blog! Kali ini, gue mau membahas tentang resolusi 2018. Resolusi hidup gue tentunya. Ngapain coba mbahas resolusi hidup orang lain misalnya kan ya? Sementara resolusi gue syukur-syukur ada yang dikabulkan olehNya. Sepertinya setiap tahun gue sering beresolusi dan berharap ekspetasi gue berbanding lurus dengan kenyataan. Sesempurnanya kita… Lanjutkan membaca Resolusi 2018

Diari Bu' Raya

Pengalaman Menjadi PEJABAT -Penderita Jerawat Batu-

Halo reader! Sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan berkisah tentang salah satu pengalaman hidup saya yang berkesan. Pengalaman yang sungguh, menjijikkan sekali untuk dishare! hahaha. Yeps tentang jerawat yang saya derita mulai dari tahun 2004 hingga sekarang di penghujung tahun 2017 dengan berbagai jenis jerawat. Kalau memalukan, ngapain di share? Tau dong, kalau kita… Lanjutkan membaca Pengalaman Menjadi PEJABAT -Penderita Jerawat Batu-

Film & Drama

Tentang Kdrama ‘Because This Is My First Life’

Halo Drakoresia. Nikmatnya long weekend dihabiskan dengan marathon nonton k-drama sepertinya bukan sesuatu yang patut dibanggakan. Namun jika jenis dramanya menggugah hati pemirsa, sepertinya dapat terampuni, hahaha. Kali ini gw gak mereview drama yang kata para netijen drama Korea terbaper sepanjang 2017 ini, yang tamatnya selasa 28 November 2017 kemarin. Awalan gw melirik drama ini… Lanjutkan membaca Tentang Kdrama ‘Because This Is My First Life’

Nanda Yusuf

Mengenalkan Masjid Pada Anak

Bismillahirrahmanirrahim Semoga saya belum terlambat untuk mengenalkan masjid padanya. Secara teori di usia dua tahun, anak-anak belum memahami esensi sholat berjamaah, namun dengan mengenalkannya anak bisa langsung praktek mengerjakan shalat berjamaah sekaligus menjadi proses pembelajaran bagi mereka. Di usia 3 tahun pastinya anak lebih mengetahui lingkungan masjid. Rumah kami berdepanan dengan mesjid. Sekitaran 7 langkah… Lanjutkan membaca Mengenalkan Masjid Pada Anak