Blablabla

Es Gosrok Pemikat Hati

Halo reader yang budiman Assalamualaykum Wr. Wb. Kembali lagi dengan gw Raya Makyus *ich ga ada yang nanya loh yaaa* yang kali ini akan membahas tentang jajanan zaman kecil dulu. Kalau lo sering melihat meme bertaburan dan terkadang dijadikan media untuk bernostalgia di sosmed dengan kalimat "kamu pernah makan jajanan ini? berarti kamu artis era… Lanjutkan membaca Es Gosrok Pemikat Hati

Blablabla

[Review] Fre-C Sun Protector, Sunblock untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kulit berminyak disertai acne prone merupakan kasus terbanyak dalam dunia kecantikan. Dimana jenis kulit tersebut  lebih banyak menyerang usia produktif dan proaktif. Memprovokasi kelenjar minyak untuk memproduksi lebih banyak minyak di bawah permukaan kulit ketika STRES atau ketika menggunakan skin care yang tujuan utamanya mengontrol minyak pada wajah. Segala macam cara dan upaya memberantas kulit… Lanjutkan membaca [Review] Fre-C Sun Protector, Sunblock untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Blablabla

I’m Struggle With.. #WDC-8

"Oksigen.. oksigen" "Tangani istrinya dulu, baru suaminya" Kata suster di sebuah UGD rumah sakit di Kota Kendari. "Suaminya sekaraaaat" balas suster di tirai sebelah "Fetal Doppler. Detak jantung bayi tidak ditemukan" Berbondong-bondong suster menghampiri ibu muda dengan kehamilan usia 4 bulan. "Menghadap ke kiri ya,bu" Doppler USG Portable Atau Fetal Doppler. Terima kasih. Karena alat tersebut… Lanjutkan membaca I’m Struggle With.. #WDC-8

Blablabla

Orang tua oh orang tua

Ceritanya lagi ngantri. Puwanjaaaaang banget. Antriannya mulai dari 0 😢 tapi ada yang menggelitik saat mengantri. Bukan tentang dandanan mbak tellernya yang cakeeeeep banget. Bukan pula karena pelayanannya seprima bank aiueo. Tentang seorang anak sekitaran 3 tahun jatuh -entah gimana- sampai kepala belakangnya sukses mencium tanah air. Astaga! Kepala belakang. Yang gw ketahui -mohon koreksi… Lanjutkan membaca Orang tua oh orang tua

Blablabla

Why So Serious

Santai dikitlaaaah. Hidup itu untuk dinikmati. Bukan dirutuki. Serius boleh tapi ada tempatnya. Ada waktunya. Bukan melulu serius. Kapan santainya? Awet tua,iya! Dunia birokrasi kalau isinya serius mulu,jadi beneran gila. Jadi tips gw selaku human yang terlibat dalam urusan birokrasi,santailaaaah kayak di pantaaai 😂😆

Blablabla

Im Back , friend :)

Assalamu Alaykum Wr. Wb… Haaai,,haaai,,rihaaai.. OMG, hampir setahun (Atau malah udah setahun lebih ya?)blog ini terabaikan oleh tuan rumahnya yang doyan nyebut dirinya kece *haaits*. Bukan tanpa sebab siiih. Ada beberapa kendala tepatnya cobaan hidup yang menjadi tembok penghalang si mpunya blog ini vakum dari dunia yang membesarkan talentanya *apaancooba?*. Terakhir mosting tentang testpack kadarluwasa… Lanjutkan membaca Im Back , friend 🙂

Blablabla

Cemilan-Cepuluh

Just post a day 😀 Kalu tiap hari gw ngemil ginian, ga kebayang jarum timbangan bakal jebol. Ambruk malah,hahaha.. Yaaaa.. namanya juga napsu, mau di apa? Ga ngemil ntar maagnya kambuh, kebanyakkan ngemil badan makin kesamping,xixixixi