Diari Bu' Raya · Writting Day Challenge

30 Facts About Me

Judulnya seolah-olah gimana banget gitu ya? Fact About Me? eleuh-eleuh aku mah apa atuh? Well well well snap snap snap 30 Fact About Me itu merupakan bagian dari challenge yang gw ikuti dalam 30 DAYS WRITTING CHALLENGE yang masa fakumnya kelamaan. Bukan tanpa sebab sih, menerka-nerka 30 fakta tentang diri kita sih GUAMPAAANG! Tapi kan… Lanjutkan membaca 30 Facts About Me

Diari Bu' Raya

‘Mak-Mak Penggila Drama Korea

Anyonghaseo Sarangheyo *dadah dadah ala miss universe* Astagaaaaaah, sudah berapa lamakah blog ini terabaikan? Maaphkeun.. maaphkeun. Bukan hal yang mudah siiiih kedatangan tamu agung dari jauh yang memiliki tugas memporak-porandakkan hatiku lantaran administrasi pembukuan keuangan dan kawan-kawannya amat-sangat-BERANTAKAN-banget-sekali. Perlu digaris bawahi bahwa tupoksiku ini pada dasarnya tidak berkiblat dari landasan teori. See, zaman SMA anak IPA.… Lanjutkan membaca ‘Mak-Mak Penggila Drama Korea

Diari Bu' Raya

Pekan Asi Sedunia, Yuks Jadi Pejuang Asi

Bagi saya, menyusui adalah prosesi sakral yang dilewati setiap Ibu setelah melahirkan. Memberikan kehidupan pertama pada bayi lewat sentuhan kulit yang dipercaya akan mendatangkan efek positif bagi bayi dan ibunya. Ribuan artikel menampilkan manfaat dari pemberian asi, dampak positif serta efek psikologis anak yang mengecap Asi. Namun untuk memberi ASI tidak segampang membolak-balikkan telapak tangan. Banyak… Lanjutkan membaca Pekan Asi Sedunia, Yuks Jadi Pejuang Asi

Diari Bu' Raya

Suka Duka Divisi Keuangan

Sebagian besar –sebagian? hah? sebagian?- orang kalau mendengar  2 kata paling heitz  sejagat ibu pertiwi yaitu “divisi keuangan” pasti pikirannya. WOW, LAHAN BASAH MANDI UANG BANYAK CEPE’-CEPE’NYA SEMPURNA dll dkk dst Astutiiiiiii -Astaga Tuhan, Tidaaaaak-. Padahal mereka gak tau kalau kerjaan divisi hietz ini berdarah-darah. Disaat penes (PNS) sudah pulang ke rumah, kami masih harus… Lanjutkan membaca Suka Duka Divisi Keuangan

Diari Bu' Raya

Ini liburanku, mana liburanmu?

Niat ga niat sih menjalani libur panjang mesti pulang kampung. Hooooah tolong bayangkan sejuta repotnya. Masalahnya, saya memboyong kembarannya Gu Jun Pyo yang aktifnya nget-nget. Lari kesana-kemari. Bikin saluran air di ketek jadi jebol. Postingan sebelum ini-kan saya niatnya mau menghabiskan waktu liburan di rumah saja. Main sama anak. Nyari view yang oke buat cekrek-cekrek-an… Lanjutkan membaca Ini liburanku, mana liburanmu?

Diari Bu' Raya · Opini · Rafid Family · Skin Care

POWER OF STAGEN

Gumbang Drom Gajah duduk Gajah Bengkak Batang pohon pisang dll dkk dsb Itu semua gelar –entah apa namanya- yang dinobatkan ke saya. See? 81 kg dengan tinggi badan 156 cm kotor, nyaris seperti bola yang hendak di tendyang. Lucu – imut- Unyu,awwww.. saya sih ngelihatnya begitu. Memasuki kehamilan 9 bulan, badan saya naek sejadi-jadinya. Bengkak… Lanjutkan membaca POWER OF STAGEN

Diari Bu' Raya · Nanda Yusuf · Rafid Family

Mamud Alay

*Maksa* 😂😂😂 Holooooh waktu hamil sebenarnya gw lebih ngidamin Yoo Ah In ketimbang Lee Min Hoo. Min hoo nyaris gak masuk hitungan sebagai cowok yang bikin gw susah moveon 😂✌. Ganteng siih ganteng hanya... au ah gelaaap. Kalau lagi nonton drakor terus min hoo pemeran utama gw sekiiip. Lalu ganti yang ada Yoo Ah in.… Lanjutkan membaca Mamud Alay