Musik · Opini

10 Soundtrack Pembangkit Semangat Olahraga

Sehat tidak datang dengan sendirinya. Sehat bukanlah pria tampan kayak yang biasa nongol dalam drama korea yang bisa bikin mata juling karena melototinya berjam-jam. Sehat butuh usaha. Sehat butuh kerja keras. Yang harus digaris bawahi, kita bisa sehat secara gratis dan Cuma-Cuma kalau kita mau berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian sambil kelelep cari mutiara… Lanjutkan membaca 10 Soundtrack Pembangkit Semangat Olahraga

Opini

CMB AZETER

AssalamuAlaykum sahabat reader yang budi dan pekertinya luhur. Selamat beraktifitas. Semoga tercurahkan segala Rahmat, Hidayah dan tetep, lindunganNya pada kita selama beraktifitas. Pemirsaaaaah, Bu Raya lagi jatuh hatiiii ama sebuah produk nih. Produk kesehatan yang insyaallah Halal terbuat dari bahan alami dan si pembuatnya insyaallah amanah dan Soleh. Sebuah produk yang bersumber dari PT. ARSYLA… Lanjutkan membaca CMB AZETER

Opini

Mesjidku Rumahku

Assalamu alaykum gaeees *wiiitzanakgeholmodeon* Memasuki ke 14 ramadhan 1437 H gak kerasa sekitaran 2 minggu lagi Lebaran Idul Fitri yang artinya menuju kemenangan. Dan sekitaran semingguan lagi menanti cairnya gaji XIV THR para kuli negara yang namanya tercatut dalam negara sebagai abdi negara. Yeyeyelalalala dan beberapa malam menantikan malam terbaik diantara seluruh malam "LAILATULQADR". Sungguh… Lanjutkan membaca Mesjidku Rumahku

Opini

Ayo, bayar utang puasa

AssalamuAlaykum preety reader. Alhamdulillah ya kita masih diberi kesehatan dan keselamatan hingga tidak terasa bulan suci yang dinanti segenap umat Muslim di dunia akan segera mendekat. Bulan yang penuh dengan keberkahan dan keistimewaan. Tiap liat iklannya Sirop Marjan dan BlueBand di tipi, dada ini jadi bergetar tak keruan. Getaran yang sama ketika -aaaah mulai curhat… Lanjutkan membaca Ayo, bayar utang puasa

Opini · Tips & Tutorial

Happy Long Weekend

Bulan Mei adalah bulan yang paling dinanti. Ketebaak doong jawabannya, iyeps, tanggal merahnya buanyaak! Walau cuman 2 hari tapi situasinya itu loooh, maniiiis sekali. See, tanggal 5 -6 Mei 2016 berderet tanggal merah yang terapit oleh hari sabtu dimana pada hari tersebut sudah memang free day. Ahhh, jadi ingat akhir tahun 2015 kemaren pada bulan… Lanjutkan membaca Happy Long Weekend

Diari Bu' Raya · Opini · Rafid Family · Skin Care

POWER OF STAGEN

Gumbang Drom Gajah duduk Gajah Bengkak Batang pohon pisang dll dkk dsb Itu semua gelar –entah apa namanya- yang dinobatkan ke saya. See? 81 kg dengan tinggi badan 156 cm kotor, nyaris seperti bola yang hendak di tendyang. Lucu – imut- Unyu,awwww.. saya sih ngelihatnya begitu. Memasuki kehamilan 9 bulan, badan saya naek sejadi-jadinya. Bengkak… Lanjutkan membaca POWER OF STAGEN

Opini

Jaringan Cinta

Truuuue.. Truuuuue banget menurut gw *echm*. Dsini gw berbicara sebagai seorang perempuan loh yaaaa, mengingat gender gw fastinya dan pengalaman yang pernah gw alami *promo* :P. Yuuups. Kami akan mengumpulkan banyak perangkat dalam jebakan jaring cinta. Tetapi pilihan akan jatuh pada perangkat yang memiliki kualitas sinyal tertinggi. Sama halnya kayak lagi nyolong wifi d pinggiran… Lanjutkan membaca Jaringan Cinta