Pakyus · Rafid Family

Peran “Bapak” dalam Tumbuh Kembang Anak

Bagi anak perempuan, sosok bapak adalah first love. Cinta pertama yang membekas di hati hingga si anak perempuan sukses di culik hatinya oleh lelaki lain untuk menggenapkan agamanya. Ketika di culik hatinya pun pastinya si anak perempuan berkaca dari cinta pertamanya untuk dijadikan patokan alasan menerima si penculik tersebut. Sedangkan untuk laki-laki, sosok bapak adalah… Lanjutkan membaca Peran “Bapak” dalam Tumbuh Kembang Anak

Iklan
Nanda Yusuf · Rafid Family

[Drama] Ketika Ucupyo Ikutan Ngantor

Benar adanya jika anak ibarat perhiasan kehidupan dunia. Ketika mereka (anak) dirawat dengan baik, maka perhiasan (anak) akan bersinar elok dipandang mata. Merawat perhiasan kehidupan dunia tidak segampang merawat perhiasan (benda mati) pada umumnya yang sekali dipoles,kinclong! Perhiasan yang Allah SWT titipkan kepada kami tentunya dirawat dengan kedalaman hati nurani. Dengan kesabaran mengajarkan arti kehidupan… Lanjutkan membaca [Drama] Ketika Ucupyo Ikutan Ngantor

Nanda Yusuf · Pakyus · Rafid Family · Writting Day Challenge

My Daily Activity

Jadi inget zaman kecil dulu. Dari pagi sampe malam ada jadwal yang ditempelin di dinding kamar sebagai alarm bahwa dunia ini berputar *tsaaah*. Secara sengaja nyokap membuatkan kami agar jelas agenda harian anak-anaknya dari pagi sampai malam. Terkontrol. Dan pada akhirnya jadwal tersebut ketika lulus SMA sirna ditelan masa. Bagusnya orang tua membuat-kan daily activity… Lanjutkan membaca My Daily Activity

Pakyus · Rafid Family

Makhluk Tuhan Paling So Sweet

Pacaran setelah menikah itu jauh lebih degdeg seeeer ketimbang pacaran sebelum menikah. Saya sudah membuktikan makanya saya berani ngomong. Mungkin kalau pacaran sebelum menikah banyakkan jaimnya. Balik badan saja mesti pake koreografi. Takut ketahuan "minus"nya oleh pacar. Beda banget sama pacaran setelah menikah. Kentut ajah ga usah pake basmallah. Aromanya-yang seharusnya bikin pingsan- justru mendatangkan… Lanjutkan membaca Makhluk Tuhan Paling So Sweet

Diari Bu' Raya · Opini · Rafid Family · Skin Care

POWER OF STAGEN

Gumbang Drom Gajah duduk Gajah Bengkak Batang pohon pisang dll dkk dsb Itu semua gelar –entah apa namanya- yang dinobatkan ke saya. See? 81 kg dengan tinggi badan 156 cm kotor, nyaris seperti bola yang hendak di tendyang. Lucu – imut- Unyu,awwww.. saya sih ngelihatnya begitu. Memasuki kehamilan 9 bulan, badan saya naek sejadi-jadinya. Bengkak… Lanjutkan membaca POWER OF STAGEN

Diari Bu' Raya · Nanda Yusuf · Rafid Family

Mamud Alay

*Maksa* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Holooooh waktu hamil sebenarnya gw lebih ngidamin Yoo Ah In ketimbang Lee Min Hoo. Min hoo nyaris gak masuk hitungan sebagai cowok yang bikin gw susah moveon πŸ˜‚βœŒ. Ganteng siih ganteng hanya... au ah gelaaap. Kalau lagi nonton drakor terus min hoo pemeran utama gw sekiiip. Lalu ganti yang ada Yoo Ah in.… Lanjutkan membaca Mamud Alay

Diari Bu' Raya · Pakyus · Rafid Family

Maaf Lahir Batin ^^

Assalamu Alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Salam hangat dan penuh kasih dari Kendari. Tetap bersama saya, RayaΒ  y ang ngakunya mirip Aishwarya Rai. Heleuh,,helleuh,, lama banggets ga pernah nengok kesini lagi, jadi kangen band deh saya. Apa kabar semuanya? Semoga senantiasa sehat walafiat dan tetap semangat ngeblog. Walo bejimanepun, ngeblog adalah salah satu hobi yang tidak semua… Lanjutkan membaca Maaf Lahir Batin ^^